SMA Negeri 2 Tanjungpandan Deklarasi Sekolah Anti Narkoba

 

Tanjungpandan,SMA Negeri 2 Tanjungpandan melaksanakan deklarasi sekolah anti narkoba Jumat 26 Juli 2019.kegiatan deklarasi di hadiri langsung Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung Dik Dik Kusnadi,B.IP,S.Sos,M.M, beserta jajaran BNNK Belitung.kegiatan ini sebagai wujud nyata Sekolah mendukung Kabupaten Belitung bebas narkoba.kegiatan dihadiri guru,pegawai serta para siswa kelas X,XI dan XII.

Kepala sekolah Akhmad Fajeri,S.Pd dalam kata sambutannya, kegiatan deklarasi merupakan wujud nyata sekolah mendukung Kabupaten Belitung bebas narkoba.salah satu kegiatan yang dilakukan untuk bebas narkoba dengan peningkatan kegiatan keagamaan di sekolah.

Pada hari ini Jumat 26 Juli 2019 seluruh warga sekolah menandatangani dan deklarasi SMA Negeri 2 Tanjungpandan sekolah yang bebas narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung Dik Dik Kusnadi,B.IP,S.Sos,M.M mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh warga telah berkomitmen untuk menjadikan sekolah bebas narkoba.kegiatan ini yang pertama yang beliau hadiri untuk deklarasi sekolah bebas narkoba.