Ketua DPRD Babel Herman Suhadi,S.Sos Berikan Motivasi Kepada Siswa SMANDA dan Bagikan Hadiah

 

Tanjungpandan,Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi,S.Sos berikan motivasi dan bagikan hadiah jutaan rupiah dan smartphone kepada siswa SMA Negeri 2 Tanjungpandan dilapangan upacara sekolah Jumat 08 Oktober 2021.

Herman Suhadi,S.Sos menceritakan bahwa dulu dirinya berjuang dari nol, bahkan untuk sekolah saja tidak mampu. Sehingga untuk membayar uang sekolah harus bekerja dengan menjual ikan,tukang parkir . Begitupun dengan masa mudanya yang ia habiskan sebagai penjual gorengan pisang molen selalan bertahun-tahun di pasar Sungailiat ,bahkan beliau sampai mendapat gelar Herman “Molen” oleh rekan-rekannya di pasar tersebut. kata Herman dihadapan para siswa dan Guru,Pegawai SMA Negeri 2 Tanjung Pandan.

Kata Beliau untuk menjadi orang yang sukses seseorang harus mempunyai tekad yang kuat dan semangat bahwa suatu hari kita bisa menjadi yang terbaik. Seperti kata pepatah “ tidak ada sesuatu yang tidak mungkin ”. Untuk menjadi orang sukses harus orang kaya, anak pejabat tidak harus, yang jelas ada niat dan berusaha dengan sungguh-sungguh semua pasti bisa.

Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga membagikan hadiah jutaan rupiah dan sebuah smartphone bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Tri Vola siswa kelas 12 MIPA.1 mendapatkan hadiah smartphone setelah menjawab pertanyaan dan hapal Pembukaan UUD 1945.