30 Pendaftar Hari Pertama PPDB Online,Bagi Calon Siswa Yang data Belum Lengkap Untuk Segera di Lengkapi

 

Tanjungpandan,Berdasarkan data yang telah masuk ke Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 2 Tanjungpandan ,telah menerima sebanyak 30 berkas pendaftaran secara online berdasarkan data yang diterima dari sistem PPDB Dinas Pendidikan Provinsi Kep. Bangka Belitung ,Kamis 10 Juni 2021 pukul 12.00 Wib.

Pendaftaran untuk jalur Afimasi dan Prestasi tingkat SMA dibuka 10 s.d 14 Juni 2021.siswa dapat mendaftar melalui web site dengan link https://lpmpbabel.id/PPDB/dindikbabel/

Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru Surdia,S.Sn mengatakan ” Pelaksanaan PPDB tahun pelajaran 2021/2022 di SMA Negeri 2 Tanjungpandan hari pertama berjalan dengan lancar. Pada kesempatan ini kami informasikan, kepada seluruh calon peserta didik yang telah mendaftar di SMA Negeri 2 Tanjungpandan, mohon kiranya untuk mengecek kelengkapan berkas. Bagi yang berkasnya belum lengkap, mohon segera dilengkapi, untuk memudahkan proses verifikasi. Berkas di upload di https://lpmpbabel.id/PPDB/dindikbabel/ Terimaksih”