ASN Pemprov Babel Diimbau Turut Meriahkan PORNAS KORPRI ke-XV

 

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diwakili Asisten Bidang Perkonomian dan Pembangunan Setda Babel, Yanuar menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, untuk turut serta memeriahkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang akan diselenggarakan di Babel, mulai 10-19 November 2019.

“Mengingat tahun ini, kita sebagai Tuan Rumah PORNAS KORPRI ke- XV, saya berharap kepada kita semua untuk dapat mensukseskan kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan nasional,” ungkap Yanuar saat menjadi Pembina Upacara Bendera Mingguan Pegawai Pemprov Babel, di Lapangan Kantor Gubernur Babel, Senin (4/11/2019).

Gubernur, kata Yanuar, ingin agar perhelatan olahraga yang akan dihadiri ribuan ASN baik dari Pemda se-Indonesia maupun ASN Kementerian/Lembaga di tingkat pusat tersebut, berlangsung meriah dan sukses.

“Kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk memasang umbul - umbul dan spanduk di masingn - masing OPD, dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan PORNAS KORPRI tersebut,” ungkap Yanuar.

Selain itu, Yanuar, juga mengajak seluruh elemen masyarakat Babel untuk berpartisipasi memeriahkan pelaksanaan PORNAS KORPRI ke-XV tahun 2019 di Babel.( Sumber Humas Provinsi Babel)