Sosialisasi dan Penginputan Renstra Tahun 2023-2026

 

Pangkalpinang,Sekretaris Dinas Pendidikan Prov Kep Babel, Azami Anwar mewakili Kepala Dinas Pendidikan Prov.Kep. Babel dalam kegiatan Sosialisasi dan Renstra Pengiputan di Aplikasi E-SAKIP yang diselenggarakan oleh seksi Perencanaan Dinas Pendidikan Babel di Ruang Pertemuan Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Prov Babel, Senin (16/01/2023).

"Penginputan aplikasi ini dilakukan untuk rencana strategi (renstra) tahun 2023-2026, sebagai kerangka dasar untuk melaksanakan program kerja atau kegiatan ke depan", kata Sekdin Pendidikan.

Jika tidak dilakukan maka menimbulkan banyak kendala dalam kegiatan lainnya, untuk itu, penginputan mutlak dilakukan setiap tahun, jelasnya.

Apalagi tahun 2023 ini, kita dituntut untuk bekerja lebih profesional dan meningkatkan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya, tambah Sekdin Pendidikan Babel.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari dan diikuti oleh kasubag TU Sekolah SMA/SMK/SLB Kab/Kota, dan Operator Sekolah SMA/SMK/SLB Kab/Kota.

Sumber : Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung