Siap Digelar Pergelaran Seni ke-18 dan Pameran PKWU SMANDA 2019

 

Tanjungpandan,Pergelaran Seni ke-18 dan Pameran PKWU SMANDA Tahun 2019 SMA Negeri 2 Tanjungpandan mengangkat tema “BUDAYE BARIK DALAM PELANGI KREASI SMANDA”.menurut rencana kegiatan ini akan dilaksanakan 11-12 Oktober 2019 di Gedung Nasional Tanjungpandan Belitung.

Berdasarkan kurikulum 2013, bahwa dalam setiap mata pelajaran peserta didik diharapkan harus memiliki kompetensi dibidang pengetahuan, keterampilan dan sikap. Untuk merealisasikan amanah yang tertuang dalam kurikulum tersebut, pihak SMA Negeri 2 Tanjungpandan berusaha dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada para peserta didiknya.

Melalui kegiatan Pergelaran Seni ke-18 dan pameran PKWU SMANDA Tahun 2019. Diharapkan peserta didik dapat menguasai ketiga aspek kompetensi dimaksud, khususnya pada mata pelajaran Seni Budaya dan PKWU. Disamping itu melalui kegiatan ini peserta didik juga diharapkan dapat memperoleh pengalaman besar disaat mereka terlibat langsung didalam organisasi manajemen pertunjukan seni , dan kewirausahaan dalam pameran PKWU.