SMA Negeri 2 Tanjungpandan Juara I Turnamen Sepakbola Pelajar Khela Cup Series 2

 

Tanjungpandan - sman2-tp.sch.id - SMA Negeri 2 Tanjungpandan Juara 1 dalam Turnamen Sepakbola Pelajar "Khela Cup Series 2".

Kegiatan ini diikuti 4 sekolah di Kabupaten Belitung. SMAN 1 Tanjungpandan,  SMAN 2 Tanjungpandan , SMKN 1 Tanjungpandan dan SMKN 3 Tanjungpandan kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at dan Minggu 20 dan 22  Januari 2023 dilapangan sepakbola Padang Arok Tanjungpandan.

Babak final dilaksanakan pada hari Minggu 22 Januari 2023 antara SMAN 2 Tanjungpandan dan SMAN 1 Tanjungpandan  Babak pertama skor masih 0-0. Dilanjutkan babak kedua dan sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan skor masih imbang 0-0. Kemudian dilanjutkan adu tendangan pinalti.

Tim Sepakbola SMAN 2 Tanjungpandan keluar sebagai juara setelah memenangkan babak adu pinalti. Selain mendapatkan juara 1, beberapa pemain dari tim sepakbola SMAN 2 Tanjungpandan  mendapatkan penghargaan individu yaitu Rachmad Fauzi sebagai Penjaga Gawang terbaik, Andre Alfitro sebagai penyerang terbaik, Sendi Firnandes sebagai bek terbaik dan Abdullah Syukron sebagai Top skor.

Dengan adanya turnamen ini semoga menjadi motivasi dan semangat kepada siswa lainnya untuk berlatih sepakbola dan ikut serta diturnamen berikutnya.

Berikut squat kesebelasan SMA Negeri 2 Tanjungpandan:

Kiper
- M Bagus S (XII MIPA 3)
- Rachmad Fauzi (XII MIPA 1)

Bek
- Sendi F (XII IPS 2)
- Anugrah G (XII IPS 1)
- Abi T (XII MIPA 1)
- Davin A (XI IPS 3)
- Rayfaldi A (XI MIPA 1)

Gelandang
- Rizki Pratama
- M. Rizki Akbar (XII IPS 1)
- Rizki Agung P (XI IPS 2)
- Haris Saputra (X MIPA 2)
- Gilang Ramadhani (XI MIPA 4)

Penyerang
- Andree A (XII MIPA 3)
- Neval A (X MIPA 4)
- Radit S (XII MIPA 2)
- Abdullah S (XII IPS 2)