SMAN 2 Tanjungpandan Buka Layanan Bantu Orang Tua Terkendala Pendaftaran Online

 

Tanjungpandan,sman2-tp.sch.id- Besok Rabu 22 Juni 2022 hari terakhir pendaftaran jalur Afirmasi dan Prestasi Luar Zonasi untuk jenjang SMA.pendaftaran jalur Afirmasi dan Prestasi Luar Zonasi telah di buka 20 sampai dengan 22 Juni 2022.

Sesuai petunjuk teknis pelaksanaan PPDB dan SOP PPDB SMAN 2 Tanjungpandan , jalur Afirmasi memiliki kuota 20 persen dari daya tampung. Peserta didik juga harus memiliki Kartu Indonesia Pintar, dan surat keterangan terdaftar dalam aplikasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).jalur Prestasi Luar Zonasi dengan syarat Kartu keluarga,nilai rapor 5 semester dan piagam prestasi akedemik atau non akedemik.kuota jalur Prestasi Luar Zonasi 5 persen dari daya tampung.

Proses pendaftaran PPDB Kep. Bangka Belitung dapat dilakukan secara daring melalui laman ppdb.babelprov.go.id.

Bagi calon siswa baru yang kesulitan mendaftar, dapat mendatangi bagian Sekretariat PPDB SMAN 2 Tanjungpandan pada pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib.

Sejak di buka Senin 20 Juni 2002 Pos layanan PPDB, puluhan orang tua yang terkendala pendaftaran online PPDB dapat di bantu petugas untuk mendaftarkan secara online.