Tim Smanda B Juara Pertama Napak Tilas perjuangan Rakyat Belitung 2017

 

Tanjungpandan,Dalam rangka memperingati perjuangan rakyat Belitung di Desa Air Seruk, Dinas Pemuda dan Olah Raga menggelar lomba napaktilas Sabtu ,25 November 2017. start dimulai di Tugu Pahlawan Air Seruk, Kecamatan Sijuk menuju garis finish di Bundaran Tugu Satam Tanjungpandan dengan jarak tempuh 13 km. kreteria penilaian meliputi semangat, tertib, unit atau khas. Selain itu, waktu tempuh dan keutuhan regu juga masuk dalam penilaian.

Dewan juri terdiri dari unsur gabungan dari Kodim 0414-Belitung, Polres Belitung, Lanud H. AS Hanandjoedin, Dispora Belitung, Ikatan Guru Olahraga, Dindikbud Belitung, PPI dan KNPI Kabupaten Belitung

SMA Negeri 2 Tanjungpandan pada lomba napak tilas memperingati Perjuangan Rakyat Belitung tahun 2017 mengirimkan 2 tim Tim Smanda A dan Tim Smanda B.

Tim Smanda B berhasil meraih juara pertama Lomba Gerak Jalan Napak Tilas Tahun 2017 yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Belitung.sedangkan tim A Smanda harus puas dengan juara Harapan satu.keberhasilan tim smanda merupakan hasil tim yang solid dan semangat yang luar biasa,dari kedua tim Smanda.Selamat untuk Tim Smanda atas juara yang telah diraih.