Siti Sabila Anandita Paskibraka Nasional 2018 dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan

 

Tanjungpandan, Siti Sabila Anandita,siswi SMA Negeri 2 Tanjungpandan anggota Paskibraka Nasional 2018 yang mewakili Provinsi Kep.BangkaBelitung sebagai pasukan pengibar bendera di Istana Negara pada 17 Agustus 2018 . Siti Sabila Anandita siswi kelas XI MIPA.1 SMA Negeri 2 Tanjungpandan, kelahiran 1 Juli 2001.

Siti Sabila Anandita berhasil menyisihkan peserta seleksi dari tujuh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kep. BangkaBelitung dan ia akan bertugas sebagai pasukan pengibar bendera di Istana Negara 17 Agustus 2018.

SMA Negeri 2 Tanjungpandan juga harus berbangga 2 siswa juga mewakili Kabupaten Belitung untuk Paskibraka tingkat Provinsi Kep.BangkaBelitung yaitu, Bima Nugraha dan Hasika Vajar Kasiro .serta 7 Siswa Untuk Paskibraka Kabupaten Belitung 2018 yaitu Djulecsyah Mayang Sari ,M Iqbal Raef.V,M Aldho Satrio,Hafizhan ,Daniel Ferdinan ,Linggar Dwi Candra , Bagja Gumilar.
.
Bagi warga SMA Negeri 2 Tanjungpandan ini merupakan satu kebanggaan tersendiri setelah pada tahun 2012 yang lalu satu siswa SMANDA atas nama Tresna Gumilar mewakili Provinsi Kep.BangkaBelitung menjadi Paskibraka tingkat Nasional.