Sekda Apel Pagi di Kantor Dinas Pendidikan Prov. Kep.Bangka Belitung

 

Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Yan Megawandi melakukan pembinaan Apel Pagi di Kantor Dinas Pendidikan Prov. Kep. Bangka Belitung, Selasa (16/1/2018).

Pembinaan yang dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Kep Bangka Belitung mengejutkan seluruh pegawai yang akan melakukan rutinitas apel pagi di halaman depan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam arahannya disampaikan ungkapan senang Yan Megawandi melihat kehadiran pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah mematuhi peraturan disiplin pegawai. “Kehadiran pegawai cukup baik, atribut berpakaian pegawai sudah lengkap, hal ini yang saya harapkan disetiap OPD,” kata Yan.

Mesin Absensi Sidik Jari bila terdapat permasalahan segera diinformasikan ke BKPSDMD untuk diperbaiki, jangan sampai ada laporan bahwa ada pegawai yang belum bisa melakukan absensi sidik jari karena namanya belum direkam, tegasnya.

Yan juga mengatakan tujuan saya datang ke Apel Pagi di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini untuk menjalin silahturahmi kepada seluruh pegawai, “Kita harus jalin silahturahmi yang erat dan bekerja membentuk tim yang kuat”, apalagi saya mengetahui bahwa sejumlah kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung cukup padat sehingga setiap pegawai harus dapat bekerjasama dengan solid.

Selain itu, Yan juga menambahkan kepada pegawai yang melakukan lembur kerja yang sudah melewati jam kerja yang ditetapkan maka akan dikaji ulang oleh pihak BKPSDM untuk cara melakukan absensi sidik jari.

“Semoga diberlakukannya absensi sidik jari (finger print) dapat lebih meningkatkan displin seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar tetap mempertahankan peraturan disiplin tersebut,” harapnya.