LDKS Sarana Untuk Meningkatkan Kemampuan Berorganisasi

 

Tanjungpandan,Untuk meningkatkan kemampuan berorganisasi pengurus OSIS SMA Negeri 2 Tanjungpandan melaksanakan Latihan Dasar Kepeminpinan Siswa (LDKS) 12-13 Oktober 2017.kegiatan ini di ikuti 50 orang pengurus OSIS masa bakti 2017/2018.

Pemateri Latihan Dasar kepemimpinan Siswa 2017 Kepala Sekolah,Wakil Kepala Sekolah bid. Kesiswaan,Pembina OSIS,Kasubbag Tata Usaha,serta Ketua Komite Sekolah.kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan pengurus OSIS berorganisasi ,melatih bekerja dalam tim,serta merancang program kerja OSIS satu tahun kedepan.

Kepala SMA Negeri 2 Tanjungpandan Akhmad Fajeri,S.Pd dalam kata sambutannya”mengajak seluruh pengurus OSIS mengikuti kegiatan ini dengan tekun dan serius sehingga nanti mendapatkankan hasil yang memuaskan,karena kegiatan ini ajang untuk menambah kemampuan berorganisasi untuk nanti di terapkan dalam kegiatan di OSIS di sekolah,jangan terlalu banyak membuat program kerja sedikit tapi berkualitas itu lebih baik “kata beliau di akhir kata sambutannya.